Trend Rambut Wanita 2017 Panjang dan Pendek

Tahun baru segera datang. Apapun yang telah berlalu di tahun ini, tinggalkanlah, baik itu kenangan buruk dan kesalahan-kesalahan di masa lalu.Anda dapat memulai hidup baru dengan belajar dari setiap peristiwa yang telah pergi. Trend rambut wanita juga menjadi gaya mode di tahun yang baru. Apakah Anda sudah membayangkan bagaimana gaya rambut Anda di tahun yang akan datang? Jika belum ada gambaran, mungkin ulasan pada artikel ini dapat memberi sedikit pencerahan atau referensi bagi Anda untuk menentukan gaya rambut seperti apa yang akan Anda gunakan di tahun baru nanti.
Trend rambut di tahun baru biasanya memiliki sesuatu yang berbeda, termasuk trend rambut terbaru. Setiap wanita menyukai model rambut panjang atau pendek. Seseorang yang biasa mempunyai rambut panjang, sesekali mereka akan mencoba rambut pendek. Semakin ke sini, semakin banyak wanita yang menyukai rambut pendek. Namun untuk tahun ini, rambut pendek akan dikombinasikan dengan beragam hair style sehingga rambut pendek Anda tidak terkesan monoton. Kemudian, rambut dengan potongan sebahu akan mengalami transformasi juga menjadi rambut sebahu yang menawan, tidak hanya potongan yang itu-itu saja. Lalu, apa saja nama-nama model rambut tersebut yang akan fresh di tahun 2017?
Pertama, trend rambut wanita 2017 model rambut panjang dengan curling iron.
  • Keramas rambut Anda dan bilas sampai bersih.
  • Keringkan dengan handuk dan kipas angin. Sebisa mungkin hindari penggunaan hair dryer untuk meminimalisir kerontokan dan kerusakan rambut.
  • Panaskan curling iron dan atur suhu.
  • Tata rambut dengan curling iron sesuai keinginan Anda.
Kedua, Model rambut pendek. Ada beberapa jajaran model rambut pendek yang diperkirakan akan digemari pada tahun 2017 nanti dengan berbagai tambahan hair stylish. Diantaranya yaitu:
  • Short cut
  • Angled bob
  • Pixie cut
Bagi wanita rambut merupakan mahkota dan salah satu hal yang bisa menambah daya tarik sendiri. Para wanita akan rela melakukan apapun demi tampil gaya dan trendi sekalipun harus berulang-ulang kali ganti gaya rambut. Berganti gaya rambut di kalangan wanita sudah sangat wajar, sebab hampir setiap tahunnya bermunculan gaya rambut yang baru. Model rambut terbaru untuk wanita diprediksi tidak akan jauh berbeda dengan model-model yang sebelumnya. Hanya saja, model rambut tahun ini akan mengalami sedikit penambahan agar wanita tampil lebih stylish dan glamour.
Secara garis besar, ada dua model rambut terbaru untuk wanita yaitu model rambut panjang dan juga pendek. Namun, diperkirakan di tahun ini akan lebih banyak wanita yang memilih untuk berpenampilan dengan rambut pendek. Hal ini juga tidak lepas dari pengaruh para selebritis dunia sekarang yang lebih suka memotong rambutnya menjadi pendek. Selain itu, model pendek juga lebih simpel dan mudah dalam perawatannya.
Model rambut yang lebih banyak disukai adalah potongan rambut gaya bob. Potongan rambut jenis ini memang sudah ada sejak dulu namun di tahun ini akan banyak perubahan dan penambahan stylish untuk gaya bob wanita. Biasanya potongan bob untuk wanita hanya lurus kemudian dipotong sebahu saja, namun di tahun ini akan ada trend bob dengan ujung bagian rambut yang dibuat berantakan atau sedikit berombak keluar. Model ini tentunya akan membuat para wanita tampil lebih trendi dan casual namun tetap menampakkan sisi yang tidak terlalu feminim.
Previous
Next Post »