Inilah 4 Model Rambut Poni Wanita 2016

Model rambut poni adalah tatanan rambut yang menempatkan sebagian rambut ke arah depan atau depan menyamping di atas mata. Ciri khas model rambut poni adalah rambut tertata rapi dengan menutupi sebagian kening.

Apalagi saat ini jenis rambut poni wanita terus berkembang dan semakin beragam. Pemilihan tatanan poni yang tepat, akan membantu Anda tampil menawan dan membuat Anda percaya diri setiap hari.
Model rambut poni wanita menjadikan penampilan diri semakin cantik dan menarik. Menata potongan rambut poni, memang gampang-gampang susah, hal ini dikarenakan tatanan rambut poni harus disesuaikan dengan bentuk wajah serta tekstur rambut yang dimiliki.

Inilah Model Rambut Poni Wanita Terpopuler Tahun 2016

model rambut, model rambut poni, model rambut poni wanita, model rambut poni wanita terpopu
  1. Model Rambut Poni Depan (Cleopatra)
Model rambut poni depan merupakan model rambut yang dipotong lurus dengan menempatkan bagian rambut depan menutupi seluruh bagian dahi. Gaya rambut poni cleopatra ini akan membuat wajah Anda tampak lebih cerah, bersih, bercahaya dan memberikan kesan rapi pada rambut Anda. Model rambut poni depan ini cocok bagi Anda yang memiliki wajah long face karena fungsi poni depan adalah untuk menyamarkan dahi Anda yang panjang.
model rambut poni, ciri khas model rambut poni, model rambut poni wanita, potongan rambut p
  1. Model Rambut Poni Samping
Model rambut poni samping merupakan model rambut yang sangat disukai oleh wanita masa kini. Model rambut poni samping adalah tatanan rambut yang menempatkan sebagian rambut ke arah samping. Model rambut poni samping akan terlihat lebih sempurna jika Anda memberi tekstur dan layer tipis menutupi sebagian dahi secara miring. Gaya rambut poni samping untuk wanita ini sangat cocok diterapkan bagi Anda yang memiliki wajah bulat.
model rambut poni depan, gaya rambut poni cleopatra, model rambut poni samping, gaya rambut
  1. Model Rambut Poni Panjang
Salah satu model rambut poni yang disukai wanita adalah model rambut poni panjang. Para remaja maupun wanita dewasa ini sering menerapkan gaya rambut poni ini untuk pergi ke acara pesta maupun acara formal lainnya. Model rambut poni panjang ini menjadikan penampilan Anda lebih anggun, feminim, menawan. Seseorang yang memiliki wajah oval sangat cocok untuk menerapkan gaya rambut poni panjang ini.
model rambut poni yang disukai wanita, model rambut poni panjang, model rambut poni swing,
  1. Model Rambut Poni Swing
Model rambut poni swing merupakan potongan rambut poni yang tertata secara asimetris dan bertekstur dengan rambut poni yang mengarah ke luar. Model rambut Poni swing akan membuat penampilan Anda semakin memukau dan semakin menawan. Dengan menerapkan potongan rambut poni swing ini maka kesan diri Anda menjadi lebih cantik dan menjadikan wajah lebih ramping. Model rambut poni swing sangat cocok diterapkan pada meraka dengan wajah berbentuk hati. Sumber: modelrambut.org

Itulah 4 Model Rambut Poni Wanita Terpopuler Di Tahun 2016 yang Bisa Anda  Gunakan Pada Rambut Anda

First

1 komentar:

Write komentar